Mimpi yang Buatku Hidup

Selasa, 23 Februari 2010

Malam itu kumenangis lagi
Aku tak tau apa yang buatku menangis
Aku ingin tegar menghadapi semua
tapi malam itu hatiku hancur seperti pasir
aku bingung dengan perasaan hatiku
apa yang kupikirkan cih?
huft....
dulu ku masih bisa melihat bintang di langit ketika hatiku sedih
tapi sekarang aku tak bisa lagi
rasanya gelap semuanya
hatiku sakit karna kebohongan itu
meskipun sekarang aku tak punya rang spesial di hatiku lagi
tapi aku masih bertahan karna ada keluarga dan teman
dan mimpi yang haruz kuwujudkan
ya....
hanya mimpi yang mampu buatku bertahan selama ne
karna mimpi itu ku masih bisa teruz berjuang
karna mimpi itu ku berani dengan segala keputusan yang kuambil
meskipun kuharuz meninggalkan rang yang ku cygi
aku ingin berhenti menangis tpi ntu gak bisa
mungkin aku yang terlalu di manja ma keluarga
hingga jika swtu hal tak dituruti
aku akan menangis
tapi aku ingin hidup jauh dari rang yang cyg ma q
karna aku ingin bisa hidup mandiri tanpa tergantung lagi ma mereka

0 komentar: